Polres Madiun Kota Lakukan Sertijab Hampir kepada Seluruh Kasat

Polres Madiun Kota Lakukan Sertijab Hampir kepada Seluruh Kasat

MADIUN, Grafikanews.com - Mutasi dan Rotasi dalam Kepolisian adalah hal wajar terjadi sebagai bentuk penyegaran. Polres Madiun Kota adakan Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan serta Serah Terima Jabatan (Seritjab) di halaman Mapolresta Madiun. Jumat (7/7/2023)

AKBP Agus Dwi Suryanto menjelaskan bahwasanya hari ini diadakan kegiatan penyerahan tugas dan tanggung jawab Kabag SDM serta Sertijab pada beberapa Kasat dalam rangka penyegaran pada institusi Polri.

"Hari ini kita mengadakan penyerahan tugas dan tanggung jawab Kabag SDM dan sertijab beberapa Kasat. Serah terima jabatan ini dalam rangka penyagaran di lingkungan institusi Polri," ujarnya.

Kapolres juga berharap untuk para pejabat yang baru agar dapat segera menyesuaikan dan segera melanjutkan tugas-tugasnya.

"Harapan kami para pejabat baru agar segera menyesuaikan situasi dan kondisi di Polres Madiun Kota dan segera melanjutkan tugas-tugasnya. Yang baik dipertahankan, serta selalu meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat khususnya di wilayah Madiun Kota," ungkapnya.

Adapun personil dan jabatan yang diganti antara lain Kabag SDM sekarang dijabat oleh Kompol M. Agung Purnomo, AKP Anis Heni Winarsih awal sebagai Kasat Binmas pindah menjadi Kapolsek Dolopo, Kasat Lantas awalnya AKP Vista Dwi P. diganti AKP Nanang Cahyono, Kasat Intelkam awalnya AKP Info Jacmiko diganti IPTU Heri Susanto, Kasat Reskrim awalnya AKP Tatar Hernawan digantikan AKP Sujarno. (Ph)



sumber : grafikanews.com

Connect With Us
OPENING: Kadindik Kota Madiun Lismawati bersama Kepala SMPN 3 Choirul Muttaqin meresmikan kelas bilingual dan Spenga E-Smart kemarin (1/8). (ARCHI FIRDAUS/RADAR MADIUN)
HANYA SEMENTARA: Puluhan kios semi permanen dibangun oleh dinas perdagangan bagi para pedagang Pasar Sleko dan Kawak selama proses perbaikan bangunan berlangsung. (BAGAS BIMANTARA/RADAR MADIUN)
PARIPURNA: Sejumlah fraksi di DPRD menyampaikan pandangan umumnya terkait raperda perubahan APBD Kota Madiun 2023 kemarin (1/8). (BAGAS BIMANTARA/RADAR MADIUN)
Ilustrasi Kecelakaan Kereta Api(Liputan6.com)
@istimewa
@istimewa

copyright© 2023 hallomadiun.com