Hadiri HUT PP Polri ke 24, Kapolres Apresiasi Kontribusi Positif dari Purna Polri

Hadiri HUT PP Polri ke 24, Kapolres Apresiasi Kontribusi Positif dari Purna Polri

KOTA MADIUN, Grafikanews.com - Puncak Peringatan HUT Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia (PP. Polri) Cabang Madiun menggelar kegiatan Tasyakuran.

Kegiatan peringatan PP Polri yang ke 24 tahun 2023 Cabang Madiun tersebut berlangsung di Gedung Asrama Haji Jalan Reng Road Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Rabu (12/7/2023).

Dengan dilandasi Motto tetap setia, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Komitmen dan Konsisten mendukung Polri yang Presisi untuk Negeri.

Turut Hadir dalam acara tasyakuran HUT ke-24 PP Polri antara lain, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH bersama Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Ny.Dyas Agus, PJU Polres, pengurus daerah PP. Polri / purnawirawan Polri Madiun Kota maupuan Madiun Kabupaten serta pengurus Bhayangkari Cabang Bhayangkari Madiun Kota.

Dalam pembukaanya Ketua Panitia Purna AKBP Rokani menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota bersama jajaranya, seluruh anggota dan semua pihak yang telah mendukung baik fikiran maupun materi dalam tasykuran PP Polri kali ini.

Selaku Pembina PP Polri Cabang Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,.MH mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 kepada seluruh anggota Purnawirawan Polri yang ada di Madiun. semoga tetap diberikan kesehatan kepada para senior Polri.

"Kami secara institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri yang selalu mendedikasikan kepada institusi Polri, Bangsa dan negara. Demi terwujudnya masyarakat yang aman nyaman dan damai dengan dilandasi semangat juang" sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara,” ucap Kapolres.

Menurutnya organisasi kemasyarakatan, PP Polri yang merupakan kepanjangan tangan Polri ditengah tengah masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang kegiatan suroan.

"Kami berharap PP Polri tetap ikut berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Madiun Kota," sambungnya.

"Terakhir terimakasih kepada Keluarga besar PP Polri yang selama ini telah berkontribusi Positif dalam membantu tugas Polri menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif", pungkasnya. (Ph)



sumber : grafikanews.com

Connect With Us
OPENING: Kadindik Kota Madiun Lismawati bersama Kepala SMPN 3 Choirul Muttaqin meresmikan kelas bilingual dan Spenga E-Smart kemarin (1/8). (ARCHI FIRDAUS/RADAR MADIUN)
HANYA SEMENTARA: Puluhan kios semi permanen dibangun oleh dinas perdagangan bagi para pedagang Pasar Sleko dan Kawak selama proses perbaikan bangunan berlangsung. (BAGAS BIMANTARA/RADAR MADIUN)
PARIPURNA: Sejumlah fraksi di DPRD menyampaikan pandangan umumnya terkait raperda perubahan APBD Kota Madiun 2023 kemarin (1/8). (BAGAS BIMANTARA/RADAR MADIUN)
Ilustrasi Kecelakaan Kereta Api(Liputan6.com)
@istimewa
@istimewa

copyright© 2023 hallomadiun.com