Wali Kota Madiun Maidi siap meminjamkan 2 mobil pribadi, 2 mobil dinas dan rumah dinas untuk keperluan pernikahan warganya. Berikut profil dan biodatanya
Wali Kota Madiun Maidi siap meminjamkan 2 mobil pribadi, 2 mobil dinas dan rumah dinas untuk keperluan pernikahan warganya. Berikut profil dan biodatanya.

Biodata Maidi, Wali Kota Madiun yang Siap Pinjamkan 4 Mobil Plus Rumah Gratis untuk Pernikahan Warga

SURYA.CO.ID, MADIUN - Berikut ini profil dan biodata Maidi, Wali Kota Madiun yang siap meminjamkan mobil dan rumah dinasnya untuk pernikahan warganya.

Mobil yang akan dipinjamkan itu tak hanya dua mobil dinasnya, berjenis Toyota Camry Hybrid dan Toyota New Vios.

Maidi juga meminjamkan mobil pribadi miliknya berjenis hardtop dan sedan Volkswagen (VW).

Empat mobil itu siap dipinjamkan ke siapa pun yang membutuhkan dalam prosesi pernikahan.

Bukan hanya mobil, Maidi juga memperbolehkan warga untuk memanfaatkan rumah dinasnya sebagai tempat akad nikah.

"Akad nikah boleh digelar. Kalau memang kesulitan kendaraan dan tempat untuk melangsungkan akad nikah, silakan pakai mobil dan rumah dinas saya," kata Maidi, Minggu (5/9/2021).

Maidi menyebut, bagi warga yang ingin meminjam fasilitas tersebut bisa langsung mendaftar ke Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun.

Setelah mendaftar, OPD terkait akan menyiapkan mobil ataupun rumah untuk digunakan sesuai waktu yang telah didaftarkan.

"Masyarakat yang rumahnya sempit-sempit itu nikah di sini boleh. Nanti keluarganya saya jemput pakai mobil kita. Kalau saya longgar juga mau jadi saksi," ujar Maidi.

Fasilitas mobil dan rumah dinas ini bisa dinikmati seluruh warga hanya saja anak yatim piatu dan warga kurang mampu akan lebih diutamakan.



Connect With Us
OPENING: Kadindik Kota Madiun Lismawati bersama Kepala SMPN 3 Choirul Muttaqin meresmikan kelas bilingual dan Spenga E-Smart kemarin (1/8). (ARCHI FIRDAUS/RADAR MADIUN)
HANYA SEMENTARA: Puluhan kios semi permanen dibangun oleh dinas perdagangan bagi para pedagang Pasar Sleko dan Kawak selama proses perbaikan bangunan berlangsung. (BAGAS BIMANTARA/RADAR MADIUN)
PARIPURNA: Sejumlah fraksi di DPRD menyampaikan pandangan umumnya terkait raperda perubahan APBD Kota Madiun 2023 kemarin (1/8). (BAGAS BIMANTARA/RADAR MADIUN)
Ilustrasi Kecelakaan Kereta Api(Liputan6.com)
@istimewa
@istimewa

copyright© 2023 hallomadiun.com